NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Satu buah Motor dirusak dalam Insiden Penyerangan di Karaton

Minggu, 13 /11/ 2016 03:01:37 32206 Pembaca  


LUWUK - Satu buah motor matic milik salah satu dari kelompok pemuda yang melakukan penyerangan di RT 29/ RW. 30 Lumba Lumba 2, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Banggai, Sabtu (12/11/16) kemarin, dirusak warga setelah ditinggal pemiliknya.

Motor dengan Plat Nomor DN. 2432 CX itu ditinggal begitu saja oleh pelaku penyerangan setelah terdesak mendapat serangan balik warga setempat. Gerombolan pemuda yang diketahui berasal dari Tanjung lantas melarikan diri.

Melihat penyerang itu kabur kemarahan warga setempat kian menjadi. Mereka kemudian melampiaskannya dengan merusak motor tersebut hingga kemudian petugas polisi datang mengamankannya.

BACA JUGA: Belasan Pemuda Tanjung Serang Rumah Warga Kelurahan Karaton

Penyerangan itu dipicu antara kelompok pemuda tanjung yang mencari salah satu pemuda setempat yang tidak diketahui, dengan alasan telah melakukan pemukulan rekan mereka.

Bentrok besar nyaris terjadi ketika para pemuda masuk dan melempari rumah warga sambil berteriak teriak mencari orang yang mereka maksud.

Kini sejumlah pelaku sudah diamankan pihak kepolisian resor banggai, mereka langsung diciduk pada dinihari tanpa perlawanan. (Sam)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan