NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Janji Kampanye Zainal-Rais: Gratis 100 Rumah Setiap Desa

Sabtu, 11 /02/ 2017 01:45:30 3220 Pembaca  

Kampanye ZAMRA Zainal - Rais (Photo: portalbangkep.com)
Kampanye ZAMRA Zainal - Rais (Photo: portalbangkep.com)

TRANSSULAWESI.COM, Salakan - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan nomor urut tiga Zainal Mus – Rais Adam kemarin, Jumat (10/02/2017), melakukan kampanye akbar di Pantai Indah/Piss Kecamatan Salakan. Dalam kampanye kali ini, Zainal-Rais berjanji membangun 100 rumah untuk setiap desa yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan.

Hadir sebagai salah satu orator, Mantan Bupati Bangkep sebelumnya, Lania Laosa mengajak seluruh warga Bangkep untuk menjatuhkan pilihan mereka pada pasangan Zainal-Rais.

Menurut Lania pasangan yang juga menjadi pilihannya itu bisa membawa Bangkep lebih sejahtera.

“Di pastikan akan dapat mensejahterakan rakyat, mulai dari pembangunan, penerangan listrik gratis, serta pembangunan perumahan gratis sebanyak seratus rumah tiap desa ,” ujar Lania dihadapan ribuan massa simpatisan.

Tidak hanya Lania, juru kampanye lainnya juga mengulas program terbaik Zainal – Rais yang diyakini bisa mendorong terciptanya kesejahteraan rakyat,  selain penyediaan listrik yang merata di seluruh wilayah, bantuan perahu bermesin untuk masyarakat nelayan  serta pembangunan sarana pelengkap seperti pembangunan pelabuhan turut digagas pasangan nomor urut tiga jika terpilih nanti.

Pantauan Transsulawesi.com, setidaknya sekitar 15.000 simpatisan membanjiri lokasi Kampanye Akbar, Dihibur artis ternama dari kota Ambon Mitha Talahatu membuat suasana semakin meriah.

Walau sempat diwanai aksi saling dorong oleh massa yang berjubel, kampanye tetap berlangsung aman hingga akhir (Ab)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan