NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Olah Raga

Ruud Gullit : AC Milan Berpeluang Juara Serie A

Rabu, 02 /09/ 2015 01:10:59 15742 Pembaca  

Ac Milan saat di latih Filippo Inzaghi. (asia.eurosport.com)
Ac Milan saat di latih Filippo Inzaghi. (asia.eurosport.com)

Mantan bintang Ac Milan, Ruud Gullit optimistis mantan klub yang pernah dibelanya selama tujuh tahun itu mampu bersaing dalam perburuan gelar juara Seri A Liga Italia musim ini.

“Saya optimistis AC Milan akan segera bangkit dan dapat bersaing merebut title juara dengan tim-tim lainnya di musim ini,”kata Gullit saat ditanya wartawan di Ambon, Selasa (1/9/2015) terkait target AC Milan di kompetisi Seri A musim ini.

Dia mengaku, beberapa musim sebelumnya AC Milan memang tidak mampu menunjukan kualitas terbaiknya. Klub yang didirikan pada 1899 itu bahkan tidak lagi merasakan atmosfer Liga Champion dalam beberapa tahun terakhir.

“Musim ini AC Milan harus bisa bangkit dan saya optimis bisa sampai juara,” kata pria yang dulu dikenal berambut gimbal itu.

Meski optimistis Milan mampu bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini namun mantan pemain timnas Belanda itu juga mengatakan persaingan dengan klub lain akan semakin ketat hingga akhir musim nanti. ”Persaingan tentu sangat ketat untuk menuju title juara,” ujarnya.

Ruud Gullit mengunjungi Kota Ambon memenuhi undangan Pemerintah Kota Ambon dalam rangka kegiatan Mangente Ambon atau 'Datang dan Mengunjungi Ambon'. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Gullit untuk menemui fans fanatik AC Milan di Kota Ambon.

Legenda sepak bola AC Milan itu terbilang sosok fenomenal di I Rossoneri dan timnas Belanda. Pada era kejayaannya, Gullit telah memeprsembahkan banyak trofi bersama Milan. Selama tujuh tahun berseragam merah hitam, Gullit telah memberikan 12 trofi untuk Milan. Saking hebatnya, Milan pada era itu sampai dijuluki sebagai "The Dream Team".

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan