NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Banggai Sampaikan Visi Misi

Minggu, 25 /10/ 2015 18:44:21 20090 Pembaca  

Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Sampaikan Visi Misi Pada Debat Kandidat, Sabtu (24/10/2015)
Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Sampaikan Visi Misi Pada Debat Kandidat, Sabtu (24/10/2015)

BANGGAI - Pelaksanaan debat terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai periode 2016-2021 diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah di aula hotel Estrella pada Sabtu (24/10/2015).

Pada debat kali ini, Tiga Kandidat yakni pasangan calon Sofhian Mile dan Sukri Djalumang, pasangan calon Ma’mun Amir dan Batia Sisilia Hadjar, dan pasangan calon Herwin Yatim dan Mustar Labolo menyampaikan visi dan misi untuk memimpin Kabupaten Banggai periode selanjutnya.

Untuk pasangan calon nomor urut 1, M. Sofhian Mile dan Sukri Djalumang masih tetap pada program Membangun Banggai Dari Desa (MBDD). Sementara pasangan nomor urut 2, Ma’mun Amir dan Batia Sisilia Hadjar mempunyai visi terwujudnya Kabupaten banggai berkemajuan, mandiri, produktif dan sejahtera.

Untuk pasangan nomor urut 3, Herwin Yatim dan Mustar Labolo mempunyai visi mewujudkan Kabupaten Banggai sebagai pusat pertumbuhan ekonomi pertanian dan kemaritiman melalui basis kearifan lokal dan budaya. Visi ini lebih menyempurnakan program Membangun Banggai Dari Desa sebab menurut Herwin program tersebut masih jauh dari kesempurnaan sewaktu menjadi wakil Bupati mendampingi Sofhian Mile pada periode 2011-2016.

Acara yang dipandu oleh Dr. Aminudin Kasim, dosen fakultas Hukum di Universitas Tadulako Palu tersebut cukup memberikan semangat pada masing-masing pendukung dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai periode 2016-2021. [Eno]

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan