NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

News Maker

Mustar Bakal ‘Sowan’ Semua Kandidat

Senin, 21 /12/ 2015 14:59:16 17495 Pembaca  

Mustar Labolo / foto :Ist
Mustar Labolo / foto :Ist

BANGGAI - Kandidat wakil bupati Banggai, Mustar Labolo punya planning menarik kedepan. Pasca penetapan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Banggai terpilih, pendamping Herwin Yatim pada pilkada Banggai 9 Desember ini akan bersilahturahim kepada semua kandidat.

Rencana ini dikatakan Mustar kepada transs Minggu (20/12) kemarin. “Saya akan sowan kepada semua kandidat,” kata Mustar. Sebagai sosok tang pernah menjadi orang nomor satu di Kabupaten Banggai, Sofhian Mile dan Ma’mun Amir nilai Mustar, layak dan pantas dimintakan petunjuk tentang bagaimana memimpin daerah ini dengan baik. “Keduanya (Sofhian dan Ma’mun) pernah menjadi bupati. Banyak hal yang bisa diminta petunjuk kepada keduanya tentang bagaimana kepemimpinan di negeri Babasal ini kedepan,” kata Mustar.

Planing itu tak hanya ditujukan Mustar kepada Sofhian dan Ma’mun. Akan tetapi hal serupa juga akan dilakoninya terhadap Batia Sisilia Hadjar dan Sukri Djalumang. “Ibu Batia dan pak Sukri juga akan saya kunjungi. Saya butuh saran dan masukkan kepada keduanya untuk kepemimpinan WIN STAR selama lima tahun kedepan,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Mustar belum memastikan kapan agenda itu dilakoninya. Tapi dia mengabarkan bahwa pada Rabu (23/12) ia sudah berada di Luwuk. “Nanti setelah di Luwuk barulah sowan itu saya laksanakan,” kata Mustar yang saat dihubungi wartawan via ponsel berada di Kota Palu [AB/SL]

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan