NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

News Maker

Pasha : Kalau bisa 50 hari kenapa harus 100 hari kerja

Rabu, 23 /12/ 2015 20:54:07 12429 Pembaca  

Sigit Purnomo Said
Sigit Purnomo Said

PALU - Setelah di tetapkan KPU Kota Palu sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palu terpilih dalam rapat pleno terbuka, yang digelar di salah satu hotel di Kota Palu, Selasa (22/12/2015), Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu tak sabar menjalani tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Dia berharap bisa mengemban jabatannya dengan amanah dalam melayani masyarakat di sana.

"Alhamdulillah, pelantikan nanti di istana. secara pribadi saya sudah tidak sabar untuk bekerja sebagai Wakil Walikota," aku Pasha Ungu di kantor Trinity Optima Production, kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Keputusan Pasha terjun ke dunia politik memang tak main-main. Jika kebanyakan kinerja seorang pemimpin daerah dinilai setelah 100 hari masa kerja, Pasha menargetkan 50 hari. Pasha mengaku akan bekerja semaksimal mungkin demi kemaslahatan masyarakat Palu.

"Kita fair, kerja kalau tulus ya lakukan semaksimal mungkin. Kita lihat apa yang jadi persoalan itu, yang jadi prioritas pas masa kerja. Kalau bisa 50 hari kenapa harus 100 hari," kata Pasha.

Pasha mengatakan, tak ada pantangan untuk profesi apapun terjun berpolitik, termasuk dari kalangan musisi sekalipun. Menurutnya, politik adalah kendaraan bagi seseorang dalam menyampaikan suara rakyat. Seperti halnya Pasha yang dalam waktu dekat akan menjalani tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu.

"Semua berurusan dengan masyarakat. Kalau dikatakan tidak memiliki background politik secara akademis mungkin iya, tapi kita juga bisa sharing demi membangun kota Palu ke depannya," pungkas Pasha Ungu. [SF/MA]

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan