NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Olah Raga

Zidane Sudah Bikin Madrid Jadi Lebih Baik

Jum'at, 13 /05/ 2016 14:55:29 10962 Pembaca  

Foto: David Ramos/Getty Images
Foto: David Ramos/Getty Images

Madrid - Real Madrid tampil impresif di bawah asuhan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu dinilai sudah membuat El Real tampil lebih baik lagi.

Zidane ditunjuk menangani tim senior Madrid pada 4 Januari lalu. Dia menggantikan Rafael Benitez yang dipecat oleh pihak manajemen klub karena dianggap membawa tim tampil di bawah ekspektasi.

Salah satu indikator penampilan buruk Madrid adalah kekalahan telak 0-4 saat menjamu Barcelona di pertandingan El Clasio.

Sejak ditangani Zidane, Madrid sudah melakoni sebanyak 25 pertandingan. Mereka memenangi 20 pertandingan di antaranya, tiga kali menuai hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Dari jumlah kemenangan itu, Madrid mencetak 11 kemenangan beruntun di Liga Spanyol. Catatan itu cuma berjarak satu pertandingan dari rentetan kemenangan terbaik Madrid yang dibukukan Carlo Ancelotti.

Dengan hasil bagus itu, wajar kalau Marcelo lali menilai tinggi kinerja Zidane selama di Madrid.

"Bos sudah banyak membantu kami, dia memberi kami kekuatan," kata Marcelo seperti dilansir oleh FourFourTwo.

"Kami melakukan perbincangan di antara seluruh tim dan kami harus mengubah suatu hal. Kami sudah berubah dan itu untuk untuk menjadi lebih baik."

"Saya tidak akan menyebut angka karena saya tak suka dengan hal itu. Tapi, sebenarnya kami memang sangat senang dengan dirinya. Dia merupakan pelatih hebat. Seperti yang saya bilang, banyak hal yang berubah menjadi lebih baik," imbuhnya.

Lucas Aditya - detikSport

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan