NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Kacabjari Bunta, Dody Silalahi,SH.MH, Belum Bersedia di Temui Wartawan

Selasa, 17 /05/ 2016 18:35:00 10724 Pembaca  

Warga sempat adu mulut dengan kepala KAcabjari Bunta, Dody Silalahi / Lingkar merah nominal uang yang bakal diserahkan namun ditolak Dody Silalahi, SH.MH
Warga sempat adu mulut dengan kepala KAcabjari Bunta, Dody Silalahi / Lingkar merah nominal uang yang bakal diserahkan namun ditolak Dody Silalahi, SH.MH

TRANSS, Banggai – Kepala Kejaksaan Negeri Cabang Bunta hingga malam ini, belum bersedia untuk di wawancara klarifikasi terkait tudingan warga atas permintaan uang sejumlah 20.000.000, Rupiah.

Dody yang dihubungi via sms untuk kesedian wawancara, menyatakan belum bersedia, “Jam kerja saja mas (wawancara-red),” tulis Dody via pesan singkat.Selasa, 17 Mei 2016.

Diketahui, nominal uang yang bakal  diberikan kepada bersangkutan ditolak mentah mentah, karena Jhon sebagai pemberi memintanya untuk menandatangani bukti penerimaan uang diatas kertas bermeterai 6.000 Rupiah.

“Saya saja mesti buat kwitansi untuk biaya ret pasir, tidak mungkin uang senilai itu tidak pakai alat bukti pembayaran,” kata Jhon, pelaksana pekerjaan PNPM yang dipermasalahkan pihak kejaksaan

Warga Ancam

Akibat hal itu, warga mengancam akan terus melakukan aksi demo hingga Dody Silalahi keluar dari kecamatan Bunta, dan bisa mendapat Sanksi dari institusi kejaksaan.

“Kami akan terus melakukan aksi, sampai Dody keluar dari kecamatan ini, dan pihak kejaksaan agung diminta untuk memberikan sanksi tegas terhadap oknum yang mencoreng nama baik kejaksaan,” ungkap Keku, (56 Tahun) salah satu warga pendemo.

[SF/ZT/Ab]

BACA JUGA :

Akan Ada Aksi Demo Susulan, Tolak Jaksa Dody di Bunta

Demo Jaksa Tidak Terbukti, Kehadiran Dody di Anggap Bisa Berantas Koruptor

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan