NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

News Maker

Ahmad Hidayat Mus Dipastikan Maju di Pilgub Malut 2017

Jum'at, 20 /05/ 2016 16:27:06 31108 Pembaca  

Hi Ahmad Hidayat Mus
Hi Ahmad Hidayat Mus

TRANSS, Sanana (Malut) - Meskipun pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Maluku Utara (Malut) baru akan di laksanakan 2017, namun kehadiran beberapa tokoh mulai ramai di bicarakan, bahkan beberapa figure yang bakal maju sudah mulai curi star.

Sosialisasi pemasangan spanduk tampak mulai ramai, hal tersebut di lakukan sebagai bentuk pendekatan terhadap masyarakat. Salah satunya spanduk “AHM For Malut 01” atau singkatan dari Hi Ahmad Hidayat Mus, Nampak sudah terpasang di depan kediaman pribadi AHM.

AHM, sendiri dikenal sebagai mantan Bupati Kabupaten Kepulauan sula yang memimpin selama dua periode, sedangkan dalam jabatan kepartaian, AHM adalah Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara.

Keseriusan AHM menuju Malut Satu, di sampaikan Julkifli Umagapi sebagai tim sukses. Julkifli mengungkapkan, bahwa warga masyarakat yang berada di dua kabupaten (Taliabu dan Sula) mengharapkan AHM dapat kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku Utara untuk lima tahun kedepan.

“Kami sangat berharap AHM kembali maju dalam pilgub tahun depan, sebab dirinya masih disukai oleh hampir seluruh warga masyarakat di Maluku Utara terlebih lagi di dua kabupaten ini. “ ungkap Julkifli Umagapi pada transsulawesi.com, Jumat (20/05).

Menurutnya, sosok AHM paling pantas untuk memimpin Provinsi Maluku Utara, memiliki jiwa pekerja keras serta kemampuan berkomunikasi politik dengan baik ke pusat maka sangat beralasan AHM adalah yang terbaik.


“ AHM itu masih muda dan memiliki jiwa pekerja keras dalam hal pembangunan serta mampu untuk berkomunikasi baik dengan pemerintah pusat. “ katanya.

Sejauh ini, untuk di dua kabupaten figure AHM masih mendominasi dari pada calon figure lainnya yang akan maju bertarung di Pilgub pada tahun 2017 mendatang. (ris)

Pewarta : Rismanto

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan