NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Reportase

Positif Kosumsi Narkoba, Dua Anggota Dewan asal Partai Hanura Akan di PAW

Senin, 23 /05/ 2016 16:57:01 6569 Pembaca  

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hidayat T Soamole atau Ibu Ida / foto: Ris
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hidayat T Soamole atau Ibu Ida / foto: Ris

TRANSS, Sanana (Malut) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hidayat T Soamole (Ida) dengan tegas mengatakan dua anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara yang positif mengunakan Narkoba jenis sabu-sabu akan di PAW-kan.

“Keduanya Insyah Allah dipastikan akan di PAW oleh Partai Hanura, sebab mereka dengan jelas telah melanggar kode etik partai yang di atur dalam AD/ART Partai.“ Tegas Ida Soamole, usai mengikuti sidang paripurna di Gedung DPRD.

Hidayat T. Soamole atau yang akrab disapa Ibu Ida juga menyebutkan, kedua anggota DPRD Kabupaten kepulauan sula asal Partai Hanura tersebut adalah Idrus Soamangon dan Subhan Abdul Latif Buamona. Diketahui, keduanya bersama beberapa anggota DPRD lainnya sempat di ciduk oleh anggota BNN asal Polda Malut.

Adapun, Informasi keterlibatan dua anggota dewan ini juga telah diketahui pucuk pimpinan (DPP) Partai Hanura, papar Ida, sehingga dari Partai Hanura sendiri telah menyiapakan seluruh administrasi terkait rencana percepatan PAW.

“Dalam beberapa waktu dekat ini surat Pemberhetian Antar Waktu (PAW) keduanya akan di kirimkan ke DPW Hanura dan kemudian di lanjutkan ke DPC serta tembusan ke Gubernur dan DPRD Kepsul untuk pengusulan PAW. “ jelas Ida. [Ris]

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan