NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

News Maker

Kata Pemerhati. Fifian Adeningsi Mus Terbaik dalam Bangun SDM di Taliabu

Jum'at, 27 /05/ 2016 19:14:35 7113 Pembaca  

Fifian Adeningsi Mus
Fifian Adeningsi Mus

TRANSS, Taliabu (Malut) – Husain Adam tokoh pemerhati pendidikan wilayah Maluku Utara memberikan apresiasi positif terhadap kinerja Kadispenpora Kabupaten Taliabu.

Menurut Husain Adam, dibawah kepemimpinan Fifian Adeningsi Mus,  kinerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pulau Taliabu sudah menunjukan kinerja lebih baik dari era sebelumnya.

“Saya sangat yakin kedepan pendidikan di taliabu akan maju dibawah kepemimpinannya, sebab dirinya (Ningsi red) adalah orang Taliabu asli, sehingga secara emosional dia lebih mengatahui sifat dan karakter orang taliabu itu sendiri. “ Ujar pria kandidat doktoral Ilmu Pemerintahan itu. Rabu (25/05).

Tidak muluk muluk, kata Husain, satu dari sepuluh sekolah menengah atas yang mendapatkan penghargaan dari Anis Baswedan Menteri pendidikan dan Kebudayaan saat peringatan hari pendidikan dua mei lalu, tidak lain adalah sekolah dari Taliabu. Kata Husain bangga.

“Menurut saya, ini merupakan langkah awal yang baik, untuk memajukan dunia pendidikan di kabupaten pulau taliabu kedepan. Dia (KadisPenpora red) hanya butuh waktu kurang lebih tiga sampai empat bulan saja sudah mampu mengharumkan nama pendidikan di kabupaten ini.” Ujar Husain juga. (Ris)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan