NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Transpedia

Selamat Datang 2017, Tahun Ayam Api

Jum'at, 30 /12/ 2016 13:13:40 40166 Pembaca  

Ilustrasi (Transsulawesi.com)
Ilustrasi (Transsulawesi.com)

Transsulawesi.com - Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 pada saat tahun baru Imlek Cina atau Festival Musim Semi Cina yang dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Dalam ramalannya, elemen api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga.

Seperti diketauhi bahwa ayam adalah pencari makan yang sangat gigih dan pekerja keras, artinya dalam pekerjaan harus terus diupayakan kerja keras sesuai dengan jadwal jangan sampai berhenti dalam waktu lama dan menjadikan rezeki putus. Pada tahun Ayam Api Yin orang-orang akan meraih kesempurnaan dengan semangat kerja untuk mencapai sukses dan kemenangan dalam hal rezeki.

Tahun Ayam Api akan menjadi tahun dimana kesempurnaan menjadi prioritas utama. Setiap individu akan dituntut untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna, tidak peduli apa saja yang diperlukan untuk mencapainya. Semangat kemerdekaan dan kesetaraan akan menjadi ciri umum di tahun ini bagi setiap individu yang mencoba menjalin hubungan kemitraan. Pengalaman dan keberhasilan di masa lalu akan lebih dihargai.

Keberanian untuk menghadapi kompetisi, tekanan dan masalah, akan diperlukan untuk memenangkan pertempuran. Hal inilah yang memaksa mereka menjadi bersifat keras kepala, terus berjuang, pantang mundur dan selalu mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil terbaik. Ayam termasuk kategori unggas yang komunal. Itulah sebabnya tahun 2017 akan memberikan prospek terbaik bagi kerjasama usaha dan membentuk kemitraan baru di tahun ini.

Secara politis, tahun ayam api 2017 adalah tahun ketika sebagian besar negara akan menetapkan kebijakan garis keras. Pemerintahan negara di seluruh dunia akan membusungkan dada dan bersikap angkuh seperti Ayam Jantan, maka solusi terbaik adalah masing-masing pihak berusaha untuk menenangkan diri dan tidak saling mengancam.

Secara garis besar dapat disimpulkan bahwa kita harus cepat bangkit untuk meraih kesuksesan disepanjang tahun 2017, yaitu dengan kerja keras, kesabaran dan memilih momentum yang tepat.

(Sam/Adjie)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan