NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Hindari Lubang Dijalan, Pelajar SMP Tewas Seketika

Jum'at, 07 /04/ 2017 12:00:58 5065 Pembaca  

Korban tewas akibat luka robek pada kepala dan perut. (Foto: Polda Sulteng)
Korban tewas akibat luka robek pada kepala dan perut. (Foto: Polda Sulteng)

Transsulawesi.com, Bunta - Seorang pelajar SMP berinisial MC (15), tewas seketika saat terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Desa Pongian, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Kamis (6/4) sekira pukul 17.30 Wita.    

Kecelakaan berawal disaat tiga buah sepeda motor dari arah Desa Tuntung menuju Bunta. Tiba-tiba, satu sepeda motor tanpa nomor kendaraan mengerem mendadak, karena kaget melihat jalan berlubang.

Kapolsek Bunta Iptu Candra SH, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai MC menabrak sepeda motor yang ada di depannya. “Saat itu, korban MC sedang berboncengan dengan V,” Ujar Candra.

Korban MC terjatuh tepat di bawah kolong mobil pick up warna putih dengan nomor polisi DD 1441 YX, yang dikendarai Adnan (34). “Korban MC tewas di tempat. Kami belum tahu, apakah korban digilas atau tidak. Nanti kami tunggu hasil penyelidikan Unit Lakalantas Polres Banggai,” beber perwira berbadan kekar itu

Candra juga menuturkan, saat ini sudah mengamankan barang bukti, yakni mobil pick up yang masih berplat diler, tiga sepeda motor, serta sopir pick up. Selain satu korban tewas, ada dua korban mengalami luka-luka. “Kami sudah melakukan olah TKP sementara, dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Kapolsek

Ia juga menyatakan, korban tewas akibat luka robek pada kepala dan perut. “Semua pengendara sepeda motor tersebut tidak menggunakan helm. Jadi, kami himbau agar selalu menggunakan helm,” ajaknya.

(Irf)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan