NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Dump Truck dan Kandang Ternak di Kayutanyo Dibakar. Dugaan Terkait Perkelahian

Rabu, 10 /05/ 2017 00:27:56 7719 Pembaca  

Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran

Transsulawesi.Com, LUWUK -- Satu buah unit dump truck dan lahan kandang ternak unggas berpagar milik seorang warga dibakar orang tak dikenal di Desa Kayutanyo Kecamatan Luwuk Timur, Banggai Sulawesi Tengah, malam tadi, Selasa (9/5/2017)

Diduga kuat kejadian pembakaran dipicu peristiwa perkelahian antara dua warga yang menyebabkan salah satunya tewas, menurut keterangan warga, sesaat setelah pelaku diamankan aparat, kebakaran langsung terjadi.

“Kebakaran cepat sekali, kita (saya-red) kaget dengar ledakan dari truk yang terbakar,” ujar Suhrin warga Kayutanyo.

Dilaporkan pula, tak jauh dari lokasi kejadian, tampak iring iringan kenderaan yang merupakan kerabat korban tewas, melakukan konvoi pengantaran jenazah ke RSUD Luwuk untuk dilakukan outopsi.

Mendiang diketahui mantan Kepala Desa Kayutanyo.

Saat berada di RSUD salah satu kerabat korban meminta kepada warga yang berkumpul didepan ruang jenazah agar tidak memposting foto jenazah, apalagi sampai menyebarkandi media sosial.

“Jangan coba coba, ba foto apalagi taruh di facebook. Saya akan tuntut,” ujar perempuan paruh baya tersebut dengan nada keras.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih terus melakukan pengembangan kasus serta motif kejadian hingga mengakibatkan kematian pada salah satunya, sementara seorang diduga pelaku kini telah diamankan di Mapolres Banggai guna dimintai keterangan lebih lanjut. (Ab)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan