NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Reportase

Panggung 'Car Free Day' Lalong Akhirnya Telan Korban Nyawa

Senin, 15 /05/ 2017 21:28:09 8752 Pembaca  

Seorang pengendara berinisial ANB (21) meregang nyawa akibat menabrak panggung Car Free Day yang ada di pertigaan jalan Teluk Lalong. (Foto: Polda Sulteng)
Seorang pengendara berinisial ANB (21) meregang nyawa akibat menabrak panggung Car Free Day yang ada di pertigaan jalan Teluk Lalong. (Foto: Polda Sulteng)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Seorang pengendara berinisial ANB (21) meregang nyawa akibat menabrak panggung Car Free Day yang ada di pertigaan jalan Teluk Lalong, Jalan K.H Samaluddin, Kecamatan Luwuk, pada Minggu (14/5/2017) lalu.

Perisitiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal tersebut berawal ketika ANB warga Kecamatan Patisia, Kabupaten Morowali, yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) melaju dengan kecepatan tinggi. ANB pun kehilangan control dan alhirnya menabrak panggung tersebut.

“Sesampainya di pertigaan Teluk Lalong, pengendara ANB hilang kendali dan tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga menghantam panggung tersebut,” kata Kasubbag Humas AKP Wiratno Apit SH MH.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Pos lantas yang berada dekat dari lokasi. ANB kemudian dilarikan ke RSUD Luwuk untuk mendapatkan pertolongan. Namun, ditengah perjalanan korban telah meninggal dunia.

Dari pantauan, panggung Car Free Day yang tepat berada di pertigaan lalong sangat membahayakan pengendara. Pasalnya panggung tersebut berada pada bahu jalan. Kemudian tidak ada rambu rambu peringatan yang terpasang disekitarnya.

(Mhr)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan