NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Pencarian Dilanjutkan. Keluarga Korban Hilang Banjir Bandang Gelar Doa Arwah

Sabtu, 10 /06/ 2017 03:58:03 5647 Pembaca  

Baru satu jasad korban hilang yang ditemukan Tim Gabungan saat proses pencarian dari tiga korban yang berada di Mobil Mitra Touna /FOTO: Zulkifli
Baru satu jasad korban hilang yang ditemukan Tim Gabungan saat proses pencarian dari tiga korban yang berada di Mobil Mitra Touna /FOTO: Zulkifli

Transsulawesi,COM. Banggai - Memasuki hari enam (9/6/17) pencarian korban hilang akibat banjir bandang di Desa Huhak Kecamatan Bunta, Banggai Sulawesi Tengah belum membuahkan hasil.

Rencananya ditengah upaya pencarian, pihak keluarga hari ini Sabtu 10 Juni 2017  melalui Kades Biga Kabupaten Touna menggelar doa arwah di rumah salah satu korban hilang di Desa Pongian Bunta.

"Kami akan  menggelar doa arwah ke tujuh disalah satu rumah kerabat didesa Pongian Kecamatan Bunta Banggai Sulteng," kata Megi Abdullah Kades Biga. Jumat (9/6/17).

Gelaran ini doa digelar setelah memasuki hari ketujuh musibah terseretnya mobil Minibus Mitra Touna yang menyebabkan tiga korban jiwa, yang dua diantaranya belum ditemukan.

BERITA SEBELUMNYA: Banjir Bandang di Bunta, dua Mobil Terseret Arus

Dalam tragedi ini diketahui dua penumpang yang berada dimobil Mitra Touna merupakan warga Desa Biga Kabupaten Touna, dan korban yang belum ditemukan hingga kini adalah Abidin T Kusang dan Sopir Mitra Touna Ardiansyah Mang.

Upaya pencarian lanjutan sendiri dilanjutkan tim Basarnas dan BPNB Pemda Touna setelah Tim Gabungan dari Pemda Banggai menghentikan pencarian dihari keempat.

BERITA SEBELUMNYA: Satu Jenazah Penumpang Mitra Touna berhasil Ditemukan

Oleh salah seorang tim pencari, diperkirakan Korban tertimbun lumpur dibawah laut, pasalnya lokasi kejadian titik gerusan air yang menghayutkan mitra touna berada di bekas lokasi perusahaan kayu.

"Ada kemungkinan tertimbun lumpur, dan kami melakukan penyisiran lokasi lagi," ujar sumber.

//ZK

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan