NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Seorang Nenek Tewas Saat Mandi di Irigasi. Anak Kandung Tolak Autopsi

Sabtu, 14 /10/ 2017 14:04:13 12373 Pembaca  

Ilustrasi
Ilustrasi

Transsulawesi.com, Morowali – Mayat wanita lanjut usia yang ditemukan tak bernyawa di aliran irigasi Desa Bahonsuai, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Jumat (13/10/2017), belakangan diketauhi bernama Dadong Saras.

Dadong merupakan warga Desa Lambelu, menurut keterangan saksi kepada polisi, wanita berusia 99 tahun itu, sempat pamit mandi di irigasi yang berada di depan rumahnya.

“Dari hasil keterangan para saksi, diduga korban terpeleset di tangga irigasi yang kondisinya licin berlumut, sehingga korban terjatuh ke dalam air dalam kondisi pingsan dan hanyut mengikuti arus air,” kata Kasubbag Humas Polres Morowali, Iptu Basri Pakaya .

Kejadian yang ditangani Polsek Bumi Raya tersebut, bermula dari laporan warga, Wayan Naye dan Kadek Suko. Kedua saksi itu sempat mengangkat korban dari irigasi, namun sudah tak bernyawa.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat terpeleset saat ingin mandi di irigasi,” imbuh Basri.

Dari hasil pemeriksaan, luka robek di bagian kepala panjang 5 cm diduga akibat benturan batu di pintu air irigasi saat hanyut.

Selanjutnya anak korban, Ketut Wirdayasa, menolak jasad ibu kandungnya itu untuk autopsi. Kini korban disemayamkan di rumah duka di Desa Lambelu.

(RN)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan