NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Ciptakan Pemerintahan Bersih, Zainal Mus Bentuk Satgas Saber Pungli

Senin, 02 /07/ 2018 15:45:50 1586 Pembaca  

(Ilustrasi ASN: Istimewa)
(Ilustrasi ASN: Istimewa)

Transsulawesi.com, Bangkep – Demi menciptakan lingkungan pemerintahan daerah yang bersih dan efisien, Bupati Banggai Kepulauan H. Zainal Mus resmi membentuk Satuan Tugas Sapu Bersih Punggutan Liar (Satgas Saber Pungli).

Zainal Mus resmi melantik anggota Satgas Saber Pungli yang terdiri dari aparat gabungan Pemda, Tni,Polri, dan Kejaksaan. Bertempat di ruang rapat kantor Bupati, Melalui Sekertaris Daerah Rusli Moidady Satgas Saber Pugli tersebut resmi dilantik sebagai satuan yang diharapkan bisa saling bersinergi mengontrol sistem pemerintahan yang  terpadu, efektif dan efisien.

Sekertaris Daerah Rusli Moidady mengatakan bahwa praktek pungli merupakan kejahatan dilingkup pemda yang menjadi penyakit Aparatur Sipil Negara (ASN). Rusli mengimbau agar sekiranya ASN di Kabupaten Bangkep bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya.

Diharapkan dengan adanya Satgas Siber Pungli ini bisa memberantas praktik pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personel, satuan kerja dan sarana prasarana, baik yang berada di pemerintah daerah.

(sam)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan