NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Yuk! Segera Daftarkan Karya Tulis di Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018

Kamis, 12 /07/ 2018 02:42:25 1504 Pembaca  

Kepala BPOM Penny K Lukito menyatakan, produk susu kental manis masih memiliki kandungan susu yang diolah dan ditambahkan gula. (Foto:Tribunenews)
Kepala BPOM Penny K Lukito menyatakan, produk susu kental manis masih memiliki kandungan susu yang diolah dan ditambahkan gula. (Foto:Tribunenews)

Transsulawesi.com, Banggai -- Corporate Communication Manager Thamrin Hanafi PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) mengajak kepada rekan-rekan jurnalis di Sulawesi Tengah untuk mengirimkan karya tulisnya pada lomba Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018.  

Thamrin juga mengingatkan kepada rekan-rekan Jurnalis untuk bisa berkontribusi pada ajang tersebut karena pendaftarannya akan berakhir pada September 2018.

“kami ingin partisipasi rekan-rekan jurnalis untuk ikut pada ajang Jurnalistik Awards, teman-teman bisa mengikuti ajang ini”.

Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018 adalah acara yang diselenggarakan DSLNG bersama Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu dengan tema "Peran Industri Migas dan DSLNG dalam Mendorong Pertumbuhan Daerah dan Pengembangan Masyarakat".

Tema tersebut sejalan dengan kemajuan serta manfaat bergulir yang dialami Kabupaten Banggai dan Provinsi Sulteng dipicu kehadiran proyek LNG Donggi Senoro.

Sebelumnya Thamrin menjelaskan, Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018 merupakan ajang apresiasi bagi para jurnalis dan media di Sulteng bertepatan dengan peringatan satu dasawarsa DSLNG yang berdiri pada 28 Desember 2007.

“Anugerah Jurnalistik DSLNG 2018 adalah ajang kompetisi bagi para jurnalis dan media massa dalam menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas, bermanfaat, dan berdampak positif bagi publik serta industri migas di Sulteng,” kata Thamrin.

Menurutnya, kompetisi jurnalistik ini juga adalah bentuk nyata peran serta DSLNG dalam mendorong dan mendukung upaya peningkatan kapasitas jurnalis di Sulteng.

“Dari sisi pertumbuhan ekonomi di tahun 2016 Kabupaten Banggai bahkan mencapai pertumbuhan ekonomi tertinggi nasional hingga 33 persen,” tutur Thamrin.

Sementara itu, External Communication Supervisor DSLNG, Doty Damayanti mengatakan lomba karya tulis itu berlangsung dari 1 Maret 2018 hingga 30 September 2018.

“Jadi masih panjang waktunya untuk mencari dan membuat karya tulis yang terbaik,” katanya.

Untuk lomba karya tulis itu terbagi menjadi dua kategori yakni media cetak dan media online yang telah berbadan hukum sebagaimana disyaratkan oleh ketentuan berlaku.

“Hadiahnya ada uang tunai untuk masing-masing kategori juara I, II, III dan harapan I dan II,” ujar Doty. (mhr)

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan