NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Peristiwa

Usai Menagih, Pegawai Koperasi di Salakan Hilang Hingga Saat Ini

Sabtu, 14 /07/ 2018 05:20:35 1026 Pembaca  

(ilustrasi Merdeka.com)
(ilustrasi Merdeka.com)

Transsulawesi.com, Salakan -- Wandi (25), dilaporkan menghilang sejak hari selasa (10/7/2018) dan hingga saat ini saat belum di temukan. Korban yang beralamat di Desa Luksagu, Kecamatan Tinangkung Utara keseharian merupakan pegawai Koperasi Simpan Pinjam Naras Jaya di Salakan.

Korban diketauhi menghilang setelah masyarakat desa Labibi melaporkan hal tersebut kepada Babinsa Peling Tengah anggota koramil 1308 - 11/Liang, Sertu Sabarudin bahwa Wandi salah satu Pegawai Koprasi Simpan Pinjam Naras Jaya di Salakan menghilang sampai saat ini belum pulang.

Menurut keterangan dari warga korban terlihat duduk pinggir jalan setelah selesai menagih.  Warga yang menjadi saksi sempat singgah menegur korban untuk pulang bersama, namun korban mengatakan akan pulang nanti.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Babinsa Sertu Sabarudin yang turun langsung di TKP. Sertu Sabaruddin menemukan barang bukti yang di temukan di TKP yaitu antara  1 buah jaket warna biru, 1 buah celana levis warna biru, 1 buah ikat pinggang dan 1 unit motor merek verza warna hitam dan helm.

Kasus ini kini telah ditangani oleh pihak Kepolisian dengan sejumlah barang bukti tersebut oleh Babinsa diserahkan ke pihak kepolisian tepatnya di Pos Polisi Peling Tengah. (sam)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan