NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

News Maker

Danramil 1308 - 06/Lamama Gelar Apel Bersama 3 Pilar Forkopimcam

Rabu, 18 /07/ 2018 04:28:28 315 Pembaca  

oramil 1308-06/Lamama menggelar kegiatan apel bersama 3 Pilar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam). (Foto:Kodim 1308/LB)
oramil 1308-06/Lamama menggelar kegiatan apel bersama 3 Pilar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam). (Foto:Kodim 1308/LB)

Transsulawesi.com, Banggai -- Koramil 1308-06/Lamama menggelar kegiatan apel bersama 3 Pilar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam). Bertempat di kantor Koramil 1308-06/Lamama, di Desa  Bone Bobakal, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai acra terebut dihadiri oleh Forkopimcam tiga kecamatan yakni Masama, Lamala dan Mantok, Senin, (7/2018) lalu.

Kegiatan apel bersama ini merupakan bentuk dari kegiatan program Satuan Komando Kewilayahan tentang kemampuan dan kemantapan dalam berkomunikasi sosial dengan para stakeholder dan komponen masyarakat lainnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik sehingganya senergitas dalam lingkungan Forkopincam semakin harmonis serta penuh keakraban.

Danramil 1308 - 06/Lamama Serma Romel Kamea mengucapkan terima kasih kepada seluruh stok holder dan Seluruh anggota koramil yang telah bekerja keras untuk terlaksananya kegiatan ini.

Serma Romel Kamea mengatakan bahwa TNI selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh elemen, masyarakat dan siapapun yang ingin menggunakan kantor koramil sebagai tempat kegiatan apapun yang penting positif, karena kantor koramil adalah milik kita semua.

Ia juga mengimbau selalu waspada terhadap perkembangan situasi, terorisme dan narkoba, hal seperti ini mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan kita sendiri. Sekecil apapun informasi atau permasalahan yang terjadi, kita harus tetap waspada.

Dengan adanya acara tersebut, Kamaludin Djano, S.Pd, SH yang mewakili para Camat mengucapakn apresiasi yang tinggi serta  terima kasih kepada danramil dan anggota atas terselenggaranya kegiatan  seperti ini.

Kamaludin mengatakan bahwa baru kali ini dilaksanakan kegiatan  apel bersama, 3 pilar dari tiga  kecamatan, yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di koramil.1308-06/lamama.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik lagi kedepannya. Kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan disiplin kepada para ASN yang lain, karena di support dan mencontoh dari koramil dan polsek.

Ucapan terima kasih banyak kepada Danramil dan Kapolsek yang mana telah memberikan ide yang positif dan membuat dampak yang sangat luar biasa kepada seluruh masyarakat Secara keseluruhan. (sam)

 

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan