NEW EDITION
    Voice of East Sulawesi

Regional

Hilang Secara Misterius, Warga di Pagimana Belum Ditemukan Hingga Hari ke-Empat

Rabu, 18 /07/ 2018 04:41:40 306 Pembaca  

Kopda Nasrun, Babinsa Koramil 1308 - 07/Pagimana Desa Sepa bersama Tim Basarnas  Provinsi Sulawesi Tengah tetap melkaukan pencarian terhadap warga binaannya. (Istimewa)
Kopda Nasrun, Babinsa Koramil 1308 - 07/Pagimana Desa Sepa bersama Tim Basarnas Provinsi Sulawesi Tengah tetap melkaukan pencarian terhadap warga binaannya. (Istimewa)

Transsulawesi.com, Pagimana -- Hingga hari ke empat pencarian Ray Afarisal Ninia (28) warga Desa Sepa, Kecamatan Pagimana, belum juga ditemukan setelah sebelumnya Korban dinyatakan hilang sejak 2 juli saat pergi untuk berkebun.

Pihak TNI dan Basarnas tetap melakukan pencarian pada hari ke empat. Kopda Nasrun, Babinsa Koramil 1308 - 07/Pagimana Desa Sepa bersama Tim Basarnas  Provinsi Sulawesi Tengah tetap melkaukan pencarian terhadap korban.

Kopda Nasrun bersama pihak keluarga sebanyak 6 orang dan perwakilan aparat Desa Sepa sebanyak 2, dan pencarian terhadap melakukan penyisiran di areal perkebunan Desa Sepa dan pencarian dengan penyisiran di lokasi kebun yang dekat dengan aliran sungai.

Pada kegiatan pencarian orang hilang tersebut sejak pagi hari sampai sore hari, belum juga mendapatkan hasil, namun pencarian akan kembali terus dilakukan.

Untuk kegiatan pencarian selanjutnya, Tim Basarnas akan berkoordinasi dengan pihak keluarga sehubungan dengan apakah masih melanjutkan pencarian atau dihentikan pencarian.

Sebelum menghilang, korban diketauhi meninggalkan rumah untuk mandi di sungai Sepa. Korban juga sempat bertemu dengan Salah seorang warga, Lius, (53). (sam)

 

 

Komentar

BERITA TERKINI


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan